SOFTWARE INFORMASI APLIKASI BISNIS LAUNDRY

image

Trend bisnis laundry terus berkembang. Yang semula hanya kiloan kini jadi satuan. Yang semula order reguler jadi order laundry bulanan atau berlangganan. System aplikasi berperan vital meningkatkan nila jual kelas bisnis laundry.

Bagaimanapun pengusaha bisnis laundry tidak ingin stagnan. Ingin berkembang punya cabang, laporan yang baik, andalan keluarga, ada ribuan member, dipercaya perusahaan-perusahaan besar, asset bertambah dan dipercaya mengelola laundry hotel.

Salah satu rekomendasi pelatihwirausaha ada pada Laundry ASRI™. System management yang diterapkan luar biasa mulai dari data terima order layanan, cara pembayaran atau paket laundry, informasi promo, absensi, modal, AR, AP dan laporan keuangan. Laundry ASRI™ yang akan berusia 11 tahun pada april 2016, menggunakan SIAP TOKO7™ yang sangat userfriendly. Operator lulusan smu mudah mempergunakannya seperti gadget umumnya. Member yang membayar secara Deposit ataupun bayar bulanan mempercayai uang dimuka ke pihak operator Laundry. Sebab laporan jelas, bill jelas dan mempergunakan sistem Kartu Member berbahan PVC.  Kelebihan LA langsung diterima beberapa HOTEL berbintang.

Berbisnis Laundry …..!!!????. Gunakan system informasi managent dan kemitraan yang JELAS terbukti sukses, kaya, manfaat, modern. Konsultan bisnis Laundry Kiloan dan kelas Hotel NO1 Indonesia dan di Dunia : LAUNDRY ASRI™ RUKO BERINGIN HILLS ESTATE NO2 JL. RAYA BERINGIN TAMBAKAJI NGALIYAN SEMARANG.

Leave a comment