JURUS PUNYA PROPERTY TANPA HUTANG ???

Sah-sah saja membikin judul bombastis. Sah-sah saja mengajak orang beli banyak property tanpa hutang. Artinya bisa beli property secara cash atau tunai atau setidaknya bila credit ; propertynya bisa menghasilkan pemasukkan besar + menguntungkan. Memang perlu kendaraan perlu bisnis (apapun). Dan core bisnis masing-masing orang beda-beda sesuai dengan kesenangan atau passion masing-masing.

Kalau saran coach bisnis no1 Most Wanted Entrepreneur Indonesia adalah FOKUS. Realnya akan kembali ke dinamika pasar. Kemampuan daya beli masyarakat disekitar tempat usaha kita. Makanya fokus itu penting, seperti kita ibadah sholat contohnya. Fokus ya total, hening, larut dalam menjalankan. Kalau tidak fokus bisa terjebak….oleh hasrat oh “mungkin” itu cara tepat jurus membeli property tanpa utang !.

image

Ilmu bisnis terkandung di jurus tersebut, sangat aplikatif tetapi bisa membelokkan tujuan kita masing-masing. Bisa berbelok dari fokus tujuan Goal kita. Kenapa saya tulis FOKUS saudara lebih penting dan bila keliru menjebak jalan saudara !!!???. Jurus beli property tanpa hutang bisa membelokkan keinginan orang dari bisnis awalnya. Ujung-ujungnya malah buka hutang untuk modal project advertising bukan pengajuan kredit untuk maju KPR. Kecuali bisnis kita juga berkecimpung di advertising. Jadi jurus beli property tanpa hutang  jaub lebih baik fokus, gunakan pengaruh Man Jada Wa Jada. Jadi bukan kendaraan (bisnis) orang melainkan jalankan sungguh-sungguh bisnis masing-masing. Yakin pasti antrian sukses beli property tanpa hutang, beli property sejumlah anak, beli property tunai tanpa kpr ; akan segera tercapai juga.

Oke demikian catatan coach pagi ini. Fokus adalah utama. Target Goal saudara tetaplah prioritas dikejar !. Tetap semangat, bahagia, sukses berkah untuk orang banyak. Coach bisa di hubungi di cari di google map.

Leave a comment