KONSULTAN LOKAL JAUH LEBIH BISA MEMBUKTIKAN KESUKSESAN !

Konsultan atau coach atau pelatih bisnis berasal dari orang Indonesia asli bisa jauh lebih mudah “dibuktikan” kesuksesannya !.

Saudara punya asset/ruko/toko/tanah/mall/hotel, bisnis developm, atau sekedar punya uang, berkeinginan jadi investor, pemilik modal, ingin berbisnis di Indonesia ?. Pilih konsultan asing atau pelatih bisnis lokal ?. Pelatih…!, mengambil istilah dalam dunia olahraga. Klub-klub besar dunia bahkan klub sepakbola Indonesia tidak serta merta mengontrak pelatih asing untuk berlaga dalam kompetisi. Alasan pertama trackrecord, kedua pemahaman karakter pemain lokal, ketiga dana.

Nah dunia bisnis realpun sama seperti bisnis olahraga modern. Pemilik asset HM ; mencari konsultan untuk tujuan mengelola bisnis. Contoh yang banyak ….Pemilik asset tanah atau bangunan di pinggir jalan utama kota atau pinggiran kota. Kalau disewakan sudah tidak realistis untuk mengejar omset sebuah unit usaha.

Dicarilah investor yang mau mengelola asset tanah/bangunan tersebut. Kalau diminta harga tinggi atau harga pasaran, pasti ngak ada investor yang mau investasi. Dipanggillah konsultan lokal dari Most Wanted Entrepreneur.

Dealnya masih panjang…masih awal buka pembicaraan belum tahap negosiasi apalagi kesepakatan investasi dan bisnis. Kecenderungan gagal 97% terbuka. Peran Konsultan bisnis bukan seperti calo tanah atau agent /konsultan property. Cari clossingan ….selesai dapat fee.

Konsultan atau pelatih atau coach bisnis tidak cari fee atas sewa atau fee atas transaksi jual/beli. Coach Most Wanted Entrepreneur menemukan pemilik asset dengan brand makanan. Kalau dijadikan toko makanan 1 merk belum masuk. Coach Most Wanted ENTREPRENEUR punya bisnis konsep Kuliner Explorer™. 50% sudah deal, tinggal lanjutkan kekesepakatan yang saling menguntungkan kedua pihak.

image
Coach Bisnis No1 INDONESIA. Most Wanted IT & ENTREPRENEUR

Untuk HOTEL sekalipun coach Most Wanted Entrepreneur punya networking. Untuk bisnis Waterboom, clubhouse, swimmingpool, punya system yang teraplikasi ke bisnis tersebut. Untuk Resto/pujasera/kuliner -coach Most Wanted Entrepreneur sudah banyak trackrecord starting.

Skala pengembang estate, ataupun pengembang property dan para pemilik asset HM segera hubungi Coach Most Wanted Entrepreneur kita hadapi MEA. Bangun wirausaha, bangun kemandirian bangsa, maju dan sejahterakan negara. Coach bisa ditemui dialamat MWE® Acdemy beralamat di RUKO BERINGIN HILLS ESTATE NO2 JL. RAYA BERINGIN TAMBAKAJI SEMARANG.

Leave a comment